HJ. NOVERLEMI PARAMAN, ISTERI TERCINTA



Foto atas, saya bersama isteri berfoto di jembatan Siti Nurbaya, Padang (18/06/2006). Kami pulang ke Padang dalam rangka menghadiri pernikahan Ade, saudara sepupu isteri yang dilangsungkan di Air Tawar Padang. Foto bawah, saya bersama isteri mengunjungi Nias (Agustus 2006), tanah leluhur saya di Sogaeadu, kemudian kami meneruskan perjalanan ke Teluk Dalam Nias Selatan.
Hj Noverlemi Paraman, kami pernah sama-sama sekolah di PGAN 6 Tahun Padang (1965 - 1971).

Putri Cupak, Solok ini meneruskan kuliah ke IAIN Sunan Gunung Jati, Bandung selama setahun, lalu melanjutkan ke IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta di Ciputat. Saya sempat kuliah di IAIN Imam Bonjol Padang, hanya beberapa bulan, lalu saya hijrah ke Jakarta masuk Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur'an (PTIQ yang berlokasi di Pasar Jumat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Kami terus berteman sampai akhirnya 17 Maret 1977 kami menikah di KUA Ciputat. Alhamdulillah, rumah tangga kami masih bertahan hingga sekarang dan berharap kepada Allah, kiranya hanya maut saja hendaknya yang memisahkan jasad kami, tetapi tidak hati kami. Anak kami tiga orang, satu perempuan bernama Ulfah Yusuf dua laki-laki, yaitu Luthfi Yusuf dan Ihsan Yusuf. Ulfah sudah menikah dengan Prana Asmara Jaya dan dikaruniai seorang putri bernama Wardah. Luthfi juga sudah menikah dengan Dian dan punya anak putri satu orang yaitu Chairunnisa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENANG QARI INTERNASIONAL “HAJI MIRWAN BATUBARA”

SEJARAH SINGKAT MASJID AL-FURQAN GUNUNG SITOLI NIAS