BELUM JADI MPP 01 NOPEMBER 2007


"Kerja itu ibadah", demikian sering kita dengar. Saya bersyukur, oleh Direksi PT Jamsostek (Persero) selaku Pendiri Dana Pensiun Karyawan Jamsostek masih memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi Pengurus Dana Pensiun Karyawan Jamsostek sampai saya memasuki usia pensiun 01 Nopember 2008. Mudah-mudahan ini jadi ibadah bagi saya yang dicatat dan diterima Allah SWT.
Saya dua kali menerima rombongan Tembusan SK MPP karyawan PT Jamsostek, baik yang terhitung 01 Nopember 2007 maupun yang terhitung 01 Desember 2007, tidak ada SK MPP untuk saya. Semoga Allah memberi kekuatan kepada saya, demikian juga kepada rekan Pengurus lainnya (Pak Sahab dan bu Mita) agar dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya. Amin.
Dana Pensiun Karyawan Jamsostek yang berdiri 03 Desember 1982, melayani 750 orang pensiunan dan sekitar 3000 karyawan PT Jamsostek yang masih aktif. Syukur Alhamdulillah, pada bulan Agustus 2007 terwujud kenaikan manfaat pensiun sebesar Rp 300.000 setiap pensiunan. Kenaikan ini menggembirakan semua pihak, terutama para pensiunan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH SINGKAT MASJID AL-FURQAN GUNUNG SITOLI NIAS

MENGENANG QARI INTERNASIONAL “HAJI MIRWAN BATUBARA”