DI BALIK KESULITAN ADA KEMUDAHAN




Insya Allah, pembangunan Masjid Al-Furqan Gunung Sitoli Nias akan segera dilanjutkan. Dua bulan ini banyak infaq / bantuan yang masuk untuk membiayai pembangunan Masjid Al-Furqan yang roboh enam tahun lalu akibat gempa. Bila dikumpulkan semuanya, maka sudah dapat untuk membiayai pekerjaan lantai 2 yang diajukan Kontraktor sebesar Rp 500 juta.
Terdapat tiga pintu untuk menyalurkan dana buat Al-Furqan, yaitu :
1. Melalui Al-Azhar Peduli Ummat. Tgl 29 September 2011 telah turun dana Rp 200 juta yang ditransfer ke Yayasan Peduli Muslim Nias (YPMN)
2. Melalui YPMN dengan menghubuingi berbagai kalangan dan jamaah Masjid seperti Masjid Asy-Syarif dan Baitul Hikmah di BSD, Masjid Raya Pondok Indah, Masjid Taqwa Kebayoran Baru. Alhamdulillah sudah terkumpul uang Rp 100 juta lebih
3. Melalui Kenaziran Masjid Al-Furqan Nias di Gunung Sitoli. Sesuai informasi bapak Haji Thamrin Isa Ziliwu, Ketua Kenaziran Masjid Al-Furqan, di Bank ada dana Masjid Al-Furqan sekitar Rp 100 juta.
Selain itu, akan masuk bantuan Pemda Provinsi Sumatera Utara sebesar Rp 100 juta.

Hari Selasa, 04 Oktober 2011 akan berlangsung Rapat Teknis di Kantor Pusat Al-Azhar Peduli Ummat / Masjid Agung Al-Azhar Kebayoran Baru, antara Al-Azhar, YPMN dan Kontraktor, membicarakan kelanjutan pembangunan Masjid Al-Furqan Gunung Sitoli Nias. Insya Allah dalam waktu dekat proyek ini akan dilanjutkan pekerjaannya. Semoga mendapat dukungan moril materil dari ummat Islam seluruh Indonesia. Kita berdoa kepada Allah semoga Allah mudahkan urusan pembangunan Baitullah Al-Furqan di Gunung Sitoli. Amin!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENANG QARI INTERNASIONAL “HAJI MIRWAN BATUBARA”

SEJARAH SINGKAT MASJID AL-FURQAN GUNUNG SITOLI NIAS