AS-SALAM TRAVEL SIBUK MELAYANI CALON JAMA’AH UMROH



Setelah sukses memberangkatkan tiga group jamaah Umroh (03 Maret, 10 Maret dan 27 Maret 2011), dan satu group yang berangkat tanggal 10 April 2011 sedang di Tanah Suci, As-Salam Travel saat ini sibuk melayani calon jamaah Umroh yang akan berangkat Insya Alah tanggal 11 Mei 2011. Calon jamaah berdatangan dari Jakarta, Jambi dan Medan.

Menurut Qalbin Salim, Manager As-Salam Travel bahwa saat ini minat orang pergi Umroh sangat tinggi sekali. Hal ini berakibat pada perebutan untuk mendapatkan seat pesawat, visa dan akomodasi di Tanah Suci. Hotel di Madinah relatif lebih mudah mendapatkannya. Tetapi di Mekkah agak sulit mendapatkannya dan harganya mahal. Hal ini dikarenakan, beberapa hotel lama sudah dirobohkan, sedang penggantinya belum dibangun. Jadi, jumlah hotel semakin sedikit sedang calon penghuni semakin membludak. Maka berlakulah hukum “suplay & demand”

Bagi jamaah yang ingin aman dan memperoleh kepastian dalam pelaksanaan Ibadah Umrohnya, maka pengurusan dokumen oleh jamaah itu sendiri harus lebih dini, terutama Paspor dan Kartu Kuning (sebagai bukti sudah disuntik vaksin meningitis). Dokumen tersebut sebaiknya sudah diserahkan satu bulan sebelum keberangkatan kepada Travel yang mengurus proses perjalanan Umroh tersebut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENANG QARI INTERNASIONAL “HAJI MIRWAN BATUBARA”

SEJARAH SINGKAT MASJID AL-FURQAN GUNUNG SITOLI NIAS