SERAH TERIMA JABATAN DIRUT PT AS-SALAM MULYA AL-HAROMAIN

M Yusuf Sisus menanda-tangani Naskah Serah Terima.

           Saya ingin sekali PT As-Salam Mulya Al-Haromain (As-Salam Travel) menjadi besar. Namun saya sadar dengan kemampuan saya yang semakin menurun, sementara masalah perusahaan ini semakin bertambah sejalan dengan perkembangannya. Selain itu, saya ingin melepaskan diri dari unsur bisnis sebuah perusahaan, ingin lebih konsentrasi pada pengembangan unsur ibadahnya. Itu artinya, saya tidak perlu mempunyai posisi formal di perusahaan. Saya kerja saja. Tetapi rupanyanya hal ini belum tercapai sepenuhnya. Tadinya setelah mundur selaku Direktur Utama, sudah, tidak perlu ada posisi lain lagi. Namun RUPS-LB tanggal 18 April 2013 mengabulkan pengunduran diri saya sebagai Dirut, tetapi diberi amanah sebagai Komisaris. Jadi, saya dan Ustadz Haji Mazmur Sya'roni, ganti posisi saja. Beliau yang tadinya duduk sebagai Komisaris, saya sebagai Dirut, maka terhitung mulai tanggal 01 Mei 2013, Ustadz Haji Mazmur Sya'roni diangkat menjadi Dirut PT As-Salam Mulya Al-Haromain, saya menjadi Komisaris.

         Saya pensiun dari PT Jamsostek (Persero) terhitung mulai 01 Nopember 2018, maka sejak tanggal tersebut saya langsung aktif di PT As-Salam Mulya Al-Haromain. Banyak pengalaman baru yang saya dapatkan, misalnya dokumen apa saja yang diperlukan untuk mendirikan sebuah Biro Perjalanan Wisata, kemudian menjadi Biro Perjalanan Umroh. Teknis perjalanan Umroh, walau tidak sebaik penguasaan teman-teman lain, terutama yang bergerak di lapangan, namun banyak sedikitnya sudah mulai memahaminya. 

         Ada hal yang sangat saya syukuri, bila dulu saya harus mengumpulkan uang untuk bisa pergi Umroh, setelah aktif di As-Salam Travel, tidak harus mengumpulkan uang, Alhamdulillah bisa berangkat Umroh dengan tugas selaku Tour Leader / Ustadz Pembimbing. Hal ini mempunyai kenikmatan tersendiri. Semoga Allah berkenan menerima ibadah Umroh saya dan jama'ah Umroh As-Salam Travel yang berangkat bersama saya.

        Saya berterima kasih kepada Bapak Haji Zainal Abidin Syam yang telah memberikana kepercayaan kepada saya selama ini. Ya, do'a saya : Semoga As-Salam Travel menjadi besar dan merupakan salah satu Biro Perjalan Umroh yang dipercaya di Indonesia. Amin!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH SINGKAT MASJID AL-FURQAN GUNUNG SITOLI NIAS

MENGENANG QARI INTERNASIONAL “HAJI MIRWAN BATUBARA”