SURAT YPMN KEPADA KENAZIRAN MASJID AL-FURQAN NIAS


Nomor
:  001/YPMN/VII/2012
Jakarta,  04 Juli 2012
Lampiran
:  1 (satu) set

Hal
:  Keputusan Rapat Al-Azhar Peduli Muslim Nias






Kepada Yth
Ketua Kenaziran Masjid Raya Al-Furqan Gunung Sitoli
Jl. Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunung Sitoli
     Gunung Sitoli - Nias

Assalamu’alaikum Wr. Wb!

Pertama-tama kami doakan semoga Allah SWT mencurahkan Rahmat-Nya kepada Bapak dan seluruh jajaran Pengurus Kenaziran Masjid Raya Al-Furqan Gunung Sitoli Nias. Amin ya Rabbal’alamin!
Bersama surat ini disampaikan hasil Keputusan Rapat Al-Azhar Peduli Muslim Nias (APMN) sebagaimana terlampir. APMN adalah program bersama antara YPMN dan LAZ Al-Azhar Peduli Ummat.
Dengan demikian diharapkan tidak ada dualisme Kepanitiaan Pembangunan Masjid Raya Al-Furqan seperti yang dikesankan oleh sebagian orang selama ini. Selain itu, dengan mundurnya bapak Masyuri Kurniawan selaku Kontraktor Pelaksana, maka Panitia yang ada di Nias dapat menunjuk Kontraktor setempat. Kami mohon maaf atas hasil yang dicapai tidak sebagaimana yang diharapkan. Semoga Allah memberi jalan keluar untuk menyelesaikan Pembangunan Masjid Al-Furqan ini.
Selanjutnya diinformasikan bahwa saat ini ada dana Rp 100.000.000 yang siap ditransfer YPMN untuk Pembangunan Masjid Al-Furqan. Kami mohon diinformasikan ke Rekening mana dana tersebut kami kirimkan.
Atas kerja sama selama ini, diucapkan terima kasih.

Yayasan Peduli Muslim Nias



M Yusuf Sisus
Ketua

Tembusan :
Yth. Bapak Haji Danial Tanjung, Ketua Dewan Pembina YPMN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH SINGKAT MASJID AL-FURQAN GUNUNG SITOLI NIAS

MENGENANG QARI INTERNASIONAL “HAJI MIRWAN BATUBARA”